Minggu, 17 Maret 2013

Sebuah Renungan

                                              
    Menulis, Menulis, Menulis...!!!

Berpuluh tahun lamanya,entah berapa banyak berita, artikel, reportase  dan karya sastra berupa  puisi, Cerpen, Cerbung  serta kritik seni yang saya buat. Baik sebagai tututan tugas kuliah, maupun tuntutan redaksi, dimana saya menulis dan bertugas selama ini. Harian Umum Semangat ( Padang),Harian Umum Pelita ( Jakarta),  Tabloid  Solid, Tabloid Publik, tempat saya bekerja sekarang. Serta sebagai penulis lepas diberbagai majalah remaja.

Ingin rasanya membalik  lembaran demi lembaran  yang saya tulis tadi, tapi sebagian kecil karya yang sempat di kliping, habis dimakan rayap.  Saya seakan kehilangan jejak sejarah untuk membuktikan  pada putra putri  tercinta,Rahma Mutiara Jeyhan, Rahmi Intan Jeyhan dan Rahmat Berliano Jeyhan, betapa ibundamu  sejak dulu " hidup "dengan  hobi menulis. Merasa   berguna dengan menulis,dan merasa "terbang" dengan menulis

Itu sebabnya saya selalu nyinyir pada anak anak  " Menulis, menulis, menulis. Tulis apa yang kamu lihat ,tulis apa yang kamu dengar, dan  tulis apa yang kamu rasakan !"
Dan sayapun  berfikir, tak ingin kehilangan jejak sejarah lagi. Mencoba menyimpan apa yang saya tulis di blog ini. " Cerita" Walau  baru sepenggal,  berharap akan  menjadi motivasi bagi putra putri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar